Connect with us

SKI News

Bambang Juwono Ajak Ibu-ibu PDI Perjuangan di Magetan Antisipasi Radikalisme

Published

on

Komisi A Anggota DPR Propinsi Jawa Timur Bambang Juwono

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Komisi A Anggota DPR Propinsi Jawa Timur Bambang Juwono dalam acara reses di gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan, Jawa Timur  juga mengajak lapisan masyarakat Magetan khususnya ibu-ibu tamu undangan untuk melakukan deteksi dan mengantisipasi radikalisme dan terorsime.

 

“Itu saya kira penting, mengingat bahaya gerakan radikalisme yang sekarang itu pada tingkat dan masuk kepada satu keluarga . Itu menjadi tugas kami bersama,”ujar Bambang Juwono kepada wartawan suara kumandang usai acara reses yang digelar di gedung DPC PDI Perjuangan.Selasa,(05/06/2018).

Masih kata Bambang Juwono, seperti di Surabaya beberapa bulan lalu itu satu keluarga  bapak, ibu dan anaknya bisa melakukan gerakan  radikallismenya tidak di pahami juga oleh anak-anak masih dibawah umur.

 

Saat Bambang Juwono memberikan keterangan Antisipasi Radikalisme

“Tentu ini harus menjadi perhatian kami semua, supaya jangan sampai itu terjadi di wilayah kami masing-masing, apa lagi di Magetan sendiri, salah satu ada titik yang pernah ada, ya gerakan  radikallisme  juga terjadi disini,”kata Bambang.

 

Lanjut Bambang, kami berharap saling memberikan penguatan supaya tidak tersentuh oleh dan terkafer oleh idiologi radikalisme , maka harus kami rengkuh menjadi satu saudara ya sebangsa setanah air lah menjadi satu dan melekat

 

Kekuatan bangsa Indonesia ini ada di kebhinekaan, dan Negara Indonesia memiliki Pancasila sebagai ideologinya.

 

“Pancasila adalah perekat bangsa Indonesia. Kalau Pancasila tersebut dijabarkan maka bangsa Indonesia akan dapat saling asah, asih dan asuh,” kata Bambang Lagi.

 

Sampai saat ini, lanjut Bambang, masih ada sekelompok orang yang ingin mengubah dasar negara Pancasila.”Ini merupakan tantangan bangsa untuk dapat tetap menjaga kesatuan,”pungkasnya.Cahyo.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.