Babinsa Lembeyan Kulon Dampingi Pembagian Rastra

Bintara Pekan bmbina Desa (Babinsa) koramil 0804-12/Lembeyan saat menyerahkan rastra kepada warga yang berj hak

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.  Bintara Pembina Desa (Babinsa)  koramil 0804-12/Lembeyan membantu pembagian beras sejahtera (rastra) di kelurahan Lembeyan kulon,kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur,Selasa, (19/03/2019).Pembagian  beras sejahtera tersebut di diberikan kepada warga yang kurang mampu.

Sukimin Kepala Kelurahan Lembeyan Kolun mengatakan bahwa pembagian rastra ini sama seperti pembagian raskin. “Beras ini kita bagikan kepada warga yang kurang mampu, data warga ini kita koordinasikan dengan ketua RT, karena posisi ketua RT-lah yang paham dengan warga sekitarnya,”ujar Sukimin.

“Dengan demikian tentunya penyaluran rastra ini tepat sasaran.Kami berharap dengan adanya rastra ini benar-benar bisa membantu warga kami yang kurang mampu,”kata Sukimin.

Senada yang dikatakan, babinsa kelurahan Lembeyan kulon koptu Darmadi menjelaskan pembagian rastra dapat membantu meringankan beban kepada warga yang masih kurang mampu dan dengan demikian maka dapat meningkatkan kesejahteraan warga khususnya di bidang pangan.

Penerima rasta mengaku sangat senang, seperti Sulas (54) dirinya mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh pihak kelurahan .”Bantuan rasta ini sangat membantu kami sehingga dapat mencukupi kebutuhan pangan bagi kami sekeluarga kami,”kata Sulas.

Sementara itu, pembagian rasta ini berjalan dengan lancar dan tepat sasaran sesuai harapan pihak keluaryan Lembeyan kulon dan babinsa kelurahan Lembeyan kulon koptu Darmadi.

Jurnalis: Cahyo Nugroho

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.