2nd Reyog Jazz Bakal Kasih Kejutan

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Setelah sukses Reyog Jazz 1 Pada Tahun 2017 kemarin. Pemkab Ponorogo dan Wartalazz, kembali gelar Reyog Jazz 2 di Telaga Ngebel Pada tanggal 11-12 Oktober 2019 mendatang. Pagelaran ini gratis untuk semua kalangan. Caranya hanya dengan mengisi undangan gratis di Website: Reyogjazz.com. Dalam Gelaran tersebut kejutan-kejutan yang menarik akan ditampilkan. Tak hanya itu bintang tamu dan para komunitas jazz dan budaya juga akan ikut menyemarakkan acara tersebut.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni mengatakan pagelaran Reyog jazz ini akan mengangkat Kolaborasi musik Reyog yang dipadu dengan musik jazz.

“Ya kita semua tahukan, Reyog punya musik khas, nah ini nanti yang akan kita padukan dengan musik jazz,” Kata Ipong Pada konferensi Pers Reyog Jazz 2, Selasa (01/10/2019) di FX, Senayan, Jakarta.

Masih kata Ipong, selain memadukan musik Reyog dan jazz yang bakalan apik dan mampu menyedot perhatian masyarakat dan wisatawan. Gelaran Reyog jazz juga akan berikan kejutan yang lain.

“Nah, kalau Saya ungkapkan sekarang kan bukan kejutan, intinya banyak seni selain Reyog yang juga hidup di Ponorogo,” imbuh Ipong.

Sementara itu Agus Setiawan Basuni Manager Director Wartajazz mengatakan selain musik kolaborasi dan kejutan yang menarik. Juga kali ini dalam visualisasi akan memadukan alam Telaga Ngebel yang eksotik.

“Saya yakin dengan menampilkan sisi lain  Telaga Ngebel, maka Akan Jadi destinasi tempat terindah di dunia,” Pungkasnya.

Sebagai informasi pagelaran Reyog Jazz kedua ini, masyarakat dan wisatawan bisa datang ke acara gratis hanya dengan mengisi undangan yang bisa diakses di web Reyogjazz.com, selain itu nantinya acara ini akan menghadirkan Fariz RM Anthology yang terdiri dari Fariz Roestam Moenaf (keyboard/vocal) bersama Adi Darmawan (bass), drummer Eddy Syakl‘Om dan perkusionis nomor wahid Indonesia Iwan Wiradz.

Kemudian Festival ini juga menghadirkan musisi mancanegara yaitu drummer Yvon ‘ Thibeault (Kanada). gitaris Bennet Brandeis (Amerika Serikat), Brandon Iullo (Indonesia) d3“ penyanyi asal Rusia Gala Ga yang tergabung dalam Batur Band.

Acara ini digagas oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo dan Wartajazz dan diorganisir oleh Lalamaya Productions.

Reyog Jazz Ponorogo juga didukung oleh Wonderful Indonesia, Maesa Hotel, dengan community partner Lazzthilan Ponorogo, Ponorogo Resik-resik, IGersPonorogo, Komunitas Penyeduh Kopi dan turut didukung oleh JanganTulalit.com, Bisnis.com, Good News from Indonesia, Media Indonesia, MacroAd Linikini, Romansa 98.8FM, RRI ProZ Madiun, DCS FM Madiun, Grindulu FM Pacitan.

Jurnalis: Yoga Kariem (Magang).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.