Video Mesum Pelajar Di Ngawi

DITONTON:Sejumlah warga sedang menyaksikan Video mesum pelajar di Ngawi

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Sepasang Pelajar di SMK (Sekolah Menengah Kejuruhan) Kabupaten Ngawi, Jawa Timur melakukan tindakan asusila. Mereka beradekan mesum di sebuah kamar, dan mereka merekam perbuatannya itu. Video adegan lain jenis yang berdurasi 37 detik itu sudah beredar di kalangan masyarakat. Kasus ini masih dalam penangannan kepolisian resor Polres Ngawi.

Perbuatan amoral yang dilakukan sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar SMK itu direkamnya sendiri menggunakan handphone. Dalam video kedua pelajar itu sama-sama telanjang di dalam sebuah kamar dan diduga video tersebut memang sengaja dibuat sendiri.

“Memang dalam sepekan ini sudah beredar video itu di kalangan masyarakat dan pelajar, beredar dari ponsel ke ponsel, sepertinya video itu direkam sendiri karena kelihatan tenang dalam pengambilan gambar. Mereka sudah tidak pantas disebut pelajar karena perbuatannya yang tidak bermoral”, kata Nugroho salah satu seorang warga Ngawi.

Video mesum  berdurasi 37 detik itu telah tersebar luas di masyarakat dalam sepekan terakhir ini. Diduga pemeran dalam video tersebut adalah Dimas (16 tahun) pelajar kelas 10 SMK, dan yang putri (16 tahun) juga pelajar SMK kelas 10. Setelah dihubungi, pihak sekolahpun sudah membenarkan pemeran perempuan dalam video itu adalah siswinya, bahkan sekolah juga menjelaskan yang bersangkutan sudah tidak bersekolah lagi di SMK tersebut setelah videonnya tersebar.  Pihak Sekolah sudah menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada polisi.

 

“Memang benar dalam video tersebut adalah pelajar sini, tetapi yang bersangkutan sekarang sudah keluar atas inisiatip keluarganya , semenjak sepekan video itu beredar”, terang Sutrisno Humas SMK Ngawi

 

Hingga saat ini pihak polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus video mesum tersebut, dan polisi sudah mengamankan barang bukti. Polisi juga akan memanggil seluruh saksi, termasuk sepasang pelajar yang diduga sebagai pemeran dalam video mesum itu.

 

Terkait video mesum  kita sudah proaktif melakukan penyidikan oleh unit kami, kami sudah mengamankan barang bukti berupa rekaman, nati kita akan panggil saksi-saksi termasuk sepasang pelajar yang didupemeran dalam video tersebut,” terang AKP Maryoko Kasat Reskrim Polres Ngawi

 

Dengan maraknya video asusila yang bedar di masyarakat dan pelajar, pihak polisi menghimbau agar masyarakat dan pelajar lehih berhati-hati dengan perkembangan teknologi dan informasi termasuk transaksi eltronik.

 

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya pelajar, agar lebih berhati-hati dalam menggunakan teknologi dan informasi, termasuk dalam kasus ini menurut info yang berkembang di masyarakat video mesum ini dibuat oleh yang bersangkuatan sejak mereka duduk di bangku SMP entah siapa pelakunya, dan video ini sudah beredar luas di masyarakat,” pungkasnya.Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.